Citra Rampungkan Penggarapan Video Klip "Pasti Bisa"
Citra Scholastika baru saja merampungkan syuting video klip untuk singel terbarunya "Pasti Bisa" di kota asalnya, Jogjakarta.

Video clip "Pasti Bisa" digarap selama 3 hari (tanggal 17, 18, dan 19 Februari 2012) oleh sutradara Benedict Agung dari Hits Record dengan konsep travelling. Pengambilan gambar sudah dimulai dari atas kereta api yang membawa Citra dan tim menuju Jogjakarta. Lalu berlanjut ke berbagai lokasi indah di Jogjakarta, mulai dari Taman Sari, Jalan Malioboro, Stasiun Tugu, Pasar Ngasem sampai daerah kaki Gunung Merapi yang begitu asri.

Sisi humanis dan kultural yang indah dari kota Jogjakarta merupakan angle yang yang dipilih Benedict Agung dalam mem-visualisasikan single "Pasti Bisa" ini. “Jogja adalah kota yang unik, enggak cuman lokasi yang indah tapi juga masyarakat dan budayanya yang punya daya tarik, dan kita ingin mengambarkan betapa nyamannya Citra selama berada di Jogja, kira kira gambaran seperti ini yang ingin kita tampilkan pada video clip kedua Citra ini” ungkap Agung.

Dalam video klip ini hadir pula sosok Joe Sandy. Magician yang juga beken lewat ajang pencarian bakat di TV itu melakukan beberapa trik dalam aksi street magiciannya. Mulai dari permainan kartu, mengejutkan Citra dengan sekuntum mawar dan beberapa trik seru lainnya.

Joe Sandy juga begitu excited terlibat pada video klip "Pasti Bisa". “Dari pertama denger lagunya saya sudah suka dengan pesan optimis yang disampaikan , saya pikir cocok juga dengan beberapa trik yang bisa saya lakukan dalam video clip ini, ibaratnya, Citra menyampaikan pesan optimis melalui lagu, dan saya menyampaikan pesan optimis melalui trik sulap” tutur Joe Sandy.

"Pasti Bisa" adalah lagu pop jazz bernuansa menyenangkan yang berisi ajakan untuk selalu optimis dalam berbagai halangan. Apakah lagu ini bisa mengikuti sukses singel pertama Citra, Everybody Knew ? Kita tunggu saja.