Minggu, 08 April 2012

Sony Ericsson W980, Sony Walkman dengan Gema audio terbaik


                            Sony Ericsson W980, Sony Walkman dengan Gema audio terbaikBagi Anda penikmat musik, Anda harus mencoba HP ini. Dijamin bakal puas dan ketagihan ngedengerin suara musik. Mengapa HP keluaran Sony Ericsson begitu membuat  penasaran banyak orang, ya karena diperagakan dalam pengujian yang dilakukan oleh para pakar lab ternama TEST factory.

W980Ruang penyimpanan
Dengan memori internal 8GB, W980i menyimpan hingga 8000 lagu (format eAAC+). Bila Anda ingin musik baru, langsung saja download dari Web ke telepon Anda.




W980
Berbagi-pakai musik

Berbagi-pakai trek favorit Anda - salurkan musik melalui speaker stereo. Atau gunakan transmiter FM built-in untuk mengirim musik ke alat penerima FM lainnya.




Tunjukkan keasliannya
Bass lebih mantap, kualitas stereo yang sudah disempurnakan - inilah cara menikmati audio yang bening. Telepon W980 Walkman® menjamin musik Anda tetap seperti bunyi rekaman aslinya.


Apa hebatnya?


W980Gema audio yang jernih
Dua teknologi audio Sony - stereo Jernih dan bass Jelas - terpadu dengan headset premium: W980 menghadirkan kualitas suara istimewa bagi Anda.


 Telepon Walkman®
Bawa musik favorit bersama Anda – selalu, kapan saja, di mana saja. W980 Anda bukan ponsel biasa. Telepon ini juga perangkat musik portabel.


W980Shake control
Cara mudah mengganti lagu Anda: goyangkan saja telepon Anda. Saat Shake control diaktifkan, tekan terus tombol Walkman® lalu gerakkan pergelangan Anda. Anda bisa tahu lewat getaran kalau trek diubah - lagu baru dari daftar main yang sekarang dipilih secara acak dan otomatis dimainkan.

W980Panggilan Video
Pada telepon 3G, Anda bisa lihat siapa yang bicara. Sewaktu panggilan video, terlihat aliran video langsung dari lawan bicara dan dia bisa lihat Anda.


W980Kamera terpadu
Kamera digital built-in dengan layar jendela bidik, menu khusus dan interaksi langsung berikut fitur olah-gambar dan olah-pesan dalam telepon.


 Web di mana saja
Sungguh, melalui internet ponsel Anda bisa browsing Web dan mengelola email secara efektif dari telepon, di manapun Anda berada.


 X-Pict Story
Menghasilkan tayangan slide yang mengesankan - lengkap dengan suara dan transisi - di telepon Anda.


 Menghitung langkah Anda - Walk Mate
Telepon Anda dilengkapi dengan pre-loaded berikut penghitung langkah. Aplikasi Walk Mate yang mudah digunakan tetap aktif sepanjang hari. Melacak jumlah langkah Anda dan sisa langkah yang masih harus dilakukan untuk mencapai sasaran kesehatan rata-rata harian Anda. Simpan telepon di saku dan Anda siap berangkat!

 Modus penerbangan
Menonaktifkan transmitter dan receiver radio agar beberapa fungsinya dapat digunakan di sejumlah tempat, seperti di pesawat terbang dan rumah sakit.


 TrackID™ - pengenalan musik
Bunyi apa itu? Rekam musik beberapa detik dan TrackID™ (diberdayakan oleh Gracenote Mobile MusicID) akan mengirimkan nama, artis dan album ke telepon Anda dalam hitungan detik.


 HSDPA – kecepatan download sesungguhnya
Nikmati Internet mobile dengan kecepatan mendekati broadband di telepon Anda. Download file ukuran besar dan lampiran email dengan sekali tekan. Menampilkan website dan feed berita ke layar telepon Anda dalam hitungan detik. HSDPA menghadirkan 3G selangkah lebih maju.

 Mengabadikan aksi
Klip video ideal untuk mengabadikan kejadian yang tidak terduga, saat Anda bepergian, menikmati kehidupan.


 Blog kehidupan Anda
Cara mudah berbagi kehidupan melalui gambar. Ambil atau pilih foto, tambahkan beberapa tulisan dan terbitkan agar bisa dinimati teman dan keluarga.


 Link yang Anda suka
Kabel sudah kuno - kini zamannya nirkabel. Hubungkan perangkat lain dengan Bluetooth™ untuk menyinkron, berbagi dan mengirimkan files.




Kelebihan:
  1. Kualitas musik yang jernih dan nyaring , ciri khas walkman sony
  2. Suara speaker phone yang cukup baik
  3. Memory internal yang besar (8 GB)
  4. Bagian depan clamshell terdapat fitur touch sensitive keypad dalam mengatur fungsi musik
 
Kekurangan:
Dengan harga yang cukup mahal, dan kualitas handphone tingkat hi-end,  tetapi hanya memiliki layar yang kecil. DynamicOxygen.com - Enjoy High eCPM Rates!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More