Minggu, 08 April 2012

Video Clip & Profil Too Phat



Duo hip-hop asal Malaysia Too Phat kini tengah vakum. Tak mau berhenti bermusik, Joe Flizzow pun sibuk bersolo karier dengan membuat album dan mendirikan label rekaman.
“Too Phat sebenarnya masih ada, tapi memang sedang tidak aktif. Dan sekarang saya lagi sibuk dengan karya solo saya. Tapi lebih dari itu saya lebih sibuk membina label saya,” ujar Joe ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2011) malam.
Album solo Joe diberi tajuk ‘Untukmu’ dengan single perdana yang berjudul sama. Untuk mengobati kerinduan pecinta musik Too Phat, Joe berduet dengan rekannya, Malique Ibrahim.
“Satu lagu untuk mengobati rindu fans,” jelasnya.
Pelantun hits ‘Anak Ayam’ itu masih membumbui musiknya dengan nuansa Melayu. Namun yang mereka lakukan berbeda dengan sebelumnya.
“Unsur Melayu tidak lepas, tapi warna Melayu seperti di lagu ‘Anak Ayam’ itu sudah tidak ada lagi. Kalau dulu memang saya lebih suka inspirasi dari musik AS, tapi sekarang lebih suka lagu artis-artis lokal Malaysia,” tuturnya. DynamicOxygen.com - Enjoy High eCPM Rates!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More