Minggu, 08 April 2012

Lima Band Metal Luar Negri Ramaikan Festival "Rock In Celebs"


                         Lima Band Metal Luar Negeri Ramaikan Festival "Rock In Celebes"
Lima kelompok musik rock internasional akan meramaikan panggung festival musik Rock In Celebes atau RIC tahun ini. Promotor RIC dari Chambers Entertainment Hardinansyah di Makassar, Kamis, mengatakan band internasional yang akan tampil dalam festival musik itu antara lain Secondhand Serenade, Suffocation dan Psycroptic.
Secondhand Serenade, band rock akustik Amerika pimpinan vokalis dan gitaris John Vesely, telah merilis sejumlah album seperti "Awake" tahun 2007, "A Twist on My Story" pada 2008 dan "Hear Me Now" pada tahun 2010.

Sementara band death metal Australia Psycroptic yang beranggotakan Dave haley pada drum, Joe Haley pada gitar, Cameron Grant pada bass gitar, dan vokalis utama Jason Peppiatt, antara lain merilis album "The Isle of Disenchantment", "The Scepter of the Ancients" dan "Symbol of Failure."

Band death metal America, Suffocation, yang terdiri atas Frank Mulen sebagai vokalis, gitaris Terrance Hobbs dan Guy Marchais, penabuh drum Mike Smith dan basis Derek Boyer juga sudah mengeluarkan beberapa album setelah album debut mereka "Effigy of the Forgotten."

Selain band-band rock internasional, festival rock Sulawesi juga akan menampilkan lima grup musik kenamaan tanah air seperti Andra and The Backbone, The SIGIT dan SID.


Sekitar 15 grup musik di Pulau Sulawesi juga akan ikut ambil bagian dalam festival musik yang akan digelar pada Minggu, tangal 29 April 2012, mulai pukul 14.00-00.00 WITA di Trans Studio Park Makassar itu.

Penyelenggara menyiapkan tiga panggung bagi band-band yang mewakili berbagai aliran musik rock pada festival musik yang ditargetkan bisa menarik 10.000 pengunjung itu.

Pada penjualan awal sampai 23 April 2012 harga satu tiket masuk festival dipatok senilai Rp125 ribu dan selanjutnya dijual Rp150 ribu.
DynamicOxygen.com - Enjoy High eCPM Rates!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More